Jumat, 13 Mei 2011

PENDAHULUAN

Sebuah keharusan bagi sebuah institusi baik yang bersifat sosial maupun profit yaitu kesadaran akan visi dan misi lembaga yang kemudian dari hal tersebut di harapkan tumbuh loyalitas baik pada tingkatan pelaksana organisasi maupun obyek yang di geluti organisasi tersebut.


Hal yang paling dasar dari pemahaman di atas adalah indoktrinasi, yang dalam wilayah proses dan prosesi harus ada kejelasan konsep memproses dan berproses. Dari landasan filosofisnya, Tahapan perjuangan dan tujuan atau target. Ketika hal tersebut sudah jelas maka kemudian yang harus dilakukan adalah menanamkan ideologi diatas sebagai sebuah ikatan dan kekuatan dalam beberapa proses, dengan kata lain harus ada sebuah sistematisasi prosesi generasi dan regenerasi.


Berangkat dari hal tersebut, maka kami merasa perlu untuk memulai dan menata generasi khususnya pemuda yang ada di Jakarta Barat dengan harapan supaya lebih terarah dalam berproses baik sebagai pelajar/mahasiswa atau sebagai Generasi Jakarta Barat. Untuk itu sebagai sebuah langkah awal, guna meneguhkan komitmen kedaerahan, komitmen perjuangan dan komitmen menuntut kesungguhan dalam menuntut ilmu, kami Yayasan CAI Perwakilan Wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat akan mengadakan agenda yang kami maksudkan untuk meneguhkan kembali semangat kebersamaan, kedaerahan dan berorganisasi sebagai salah satu proses informal untuk pendewasaan generasi dan penguatan kapasitas generasi dengan harapan mereka dapat survive di segala kondisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar